Senin, 25 Februari 2013

Inilah 8 Gaya Rambut Jadul Tahun 80-an




Anda yang lahir sebelum atau tahun 80-an mungkin akrab dengan gaya-gaya rambut berikut ini. Kriting yang bervolume, headband, hingga jambul yang disasak ke atas, menjadi tren yang begitu mendunia.
Di Indonesia sendiri, para artis maupun masyarakat tak ketinggalan meramaikan gaya ini. Hingga poster-poster di salonpun sampai tahun 90-an masih populer dengan gaya tersebut.
Mau tahu bagaimana aksi gaya rambut tahun 80-an?
Yuk intip satu per satu gayanya.


Keriting berkerut atau istilah kerennya crimped locks adalah keriting dengan sentuhan wavy berukuran kecil di seluruh bagian rambut. Aksen ini muncul sebagai gaya untuk mengatasi rambut tipis, serta menarik perhatian orang di sekitar.


Ingin agar rambut lurus tetap bergaya? Di tahun 80-an memiliki rambut lurus tak harus dengan gaya itu-itu saja. Penampilan rambut lurus diperkaya dengan sentuhan hair spray yang membuat rambut tahan dari tiupan angin.

Pertama-tama, rambut akan disasak, kemudian hair spray disemprotkan. Percaya deh, gaya rambut ini akan bertahan bentuknya dari pagi hingga malam.


Poni adalah aksen yang sangat digemari di tahun 1980an. Semakin tinggi poninya, bakal semakin populer dan menarik juga orangnya.
Poni yang menjulang ini dapat diperoleh dengan bantuan hair spray dan sisir sasak.


Gaya yang ikonik di tahun 1980-an ini dipopulerkan oleh para fans punk rock. Mulai dari rambut spike, mohawak, atau rambut yang diikat acak-acakan.
Hasilnya? hingga saat ini gaya tersebut masih mendunia kok. Masih banyak yang menggemarinya.


sumber: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/19602-inilah-8-gaya-rambut-jadul-tahun-80-an.html

0 komentar:

Posting Komentar